Thank You My Tear (When no one can you trust)

Akhir-akhir ini aku sedang merasa hidupku sedang kacau, bukan kacau dalam arti sebenarnya hanya perasaan saja. Terkadang aku ingin sekali menceritakan masalahku namun aku selalu takut mendapat respon yang hanya membuatku menyesal telah menceritakannya.

Hari ini aku tiba-tiba menangis ketika sedang berkendara menuju ke kota dimana aku kuliah. Aku menangis karena aku sedang merasa lemah dan mungkin bagus untuk menangis saat itu, karena aku percaya menangis akan membuat hati terasa lebih lega dan sedikit mencerahkan mood. Beberapa hari kebelakang moodku memang sedang tidak bagus, dan masalahku sangat membebani. Dan akhirnya air mataku menetes dan aku meracau sendiri melontarkan semua beban yang aku bawa selama ini.. Meskipun tanpa menghasilkan solusi. Tapi moodku seketika menjadi cerah setelahnya. Terima kasih tangisan pagi ini kau menyelamatkan moodku.

Aku merasa senang karena bisa menangis pagi ini karena pada saat menangis tersebutlah aku mengetahui yang selama ini aku pendam. Tapi rahasia itu tak akan kutulis disini, bisa saja orang yang mengenaliku tidak sengaja membuka blog ini dan membacanya. Yang pasti saat ini aku sudah melepaskan unek-unek dalam diri ini dan sedikit memikirkan bahwa semua sudah jalannya dan seharusnya aku menjalaninya saja dengan pikiran yang positif. Menjalani hari-hari esok dengan pikiran dan hati yang cerah dilengkapi senyuman yang sebenarnya.
Sekali lagi terima kasih kepada tangisan yang menyapaku pagi ini. :)

jackoo~
Purwokerto, 20 April 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)