RaNdOm TaLk oF mInE~

Tidak terasa ya sudah mendekati akhir tahun baru 2020. Btw seneng banget bisa balik ke blog ini lagi. 😄

Tahun 2020 ini awal aku merasakan yang namanya kerja, rasanya seneng dan banyak rasa juga karena ga setiap harinya berjalan dengan baik. Yah normal lah yaa~

Selain itu, tahun 2020 ini merupakan tahun yang bisa dibilang senengnya ada, sedihnya ada. Selain dapat kerja, aku juga lebih bisa menyenangkan diri sendiri karna udah bisa jajan pake uang sendiri 😂. Tapi yang bikin sedihnya adalah ada pandemi Covid-19 yang menggemparkan dunia, dan mengharuskan semua orang berjaga jarak satu sama lainnya. Aku ga akan cerita mengenai pandeminya bagaimana, karena semua orang udah tau apa dan bagaimana perkembangannya.

Ohya, pada saat aku buat post ini, aku lagi kerja di salah satu kantor konsultan pengawas dannnn lagi ditempatkan di kota yang deket jogja. Seneng banget ga? Haha,, awalnya iya, tapi kupikir jogja itu cocoknya buat liburan aja, kalo tiap hari bisa ke jogja dengan mudah, aku takutnya bakal bosen sama kota yang memiliki istimewanya sendiri ini. Jadi, meskipun aku deket bgt kalau mau ke jogja, namun aku ga tiap hari ke sana. Aku kadang sebulan sekali, biar sekalian belanja kebutuhan hidup. Jogja tetep asyik!

Ohya, aku udah mulai bisa jalan-jalan, pergi-pergi sendirian loh. Ya meskipun tetep kurang dalam hal komunikasi dengan orang lain, ditambah lagi pandemi yg mengharuskan social distancing ini, semakin kurang komunikasi sama orang lain yang ketemu di jalan (Senyum pun susah karna pake masker, ga keliatan haha). Tapi, setidaknya aku kalau keluyuran sendirian udah ngga clingak clinguk lagi (sometimes masih sih hahah). Ngga separah dulu. Namun urusan pertemanan masih sama, aku ga punya teman disini. Kenapa? Aku juga ga paham, kayanya aku punya standar sendiri yang agak susah dimiliki orang deh. Kayanya aku terlalu bikin standar yang tinggi untuk aku yang rakyat jelata ini hahah..

Random lagi nih, saat ini aku udah mulai coba pake skinker biar diri ini tidak insekyur liat orang lain. Dan juga aku udah mulai rutin olahraga (Aku bisa jogging di publik sendiri lohh, I'm so proud 😎). Juga, aku ada pikiran buat ngegym nih, cuma masih belum ada uangnya hahaha

Intinya saat ini aku lagi mengupgrade diri, dari latihan mandiri, perawatan tubuh secara mental maupun visual. Dan, aku sudah merasakan perubahannya dikit-dikit. Next post semoga aku bisa membagikan kabar baik disini. Bye~~ 👋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)