IT'S DECEMBER a.k.a LAST MONTH IN 2020 a.k.a PLZ 2021 BE BETTER

It's december guys, akhir tahun 2020 sedang kita jalani sekarang. Much much much problem that we have facing it with happy, for some people exclude me. Tahun 2020 ini sangat berat, rasanya tahun 2020 ini kaya level lawan boss di game space impact. Serangan bertubi-tubi yang diakibatkan satu hal yang begitu berpengaruh, yaa apalagi kalo bukan masalah covid19. Karena covid, kita belajar di rumah, kerja dari rumah, gaboleh jalanjalan kemanamana, wajib maskeran, jaga jarak, handsanitizer, sabun, suhu 37,5 derajat celsius. Dah ga asing dah.

Di awal-awal pandemi, orang pada waspada, nurutin semua aturan 3M dari pemerintah. Tapi ngga lama, orang yang harus keluar rumah buat beli makan dan kebutuhan, memaksa diri untuk keluar rumah, ga satu dua orang, banyaakkk, ya ga terkendali deh penyebaran. Ditambah, ada yang nyebar hoax kalo thermo gun di kepala tu radiasi ke otak, ADA YANG PERCAYA, jadi beberapa tempat cek suhunya di tangan, aneh. Terus, setelah drama radiasi dari thermo gun (yang padahal radiasi tu ada di hape anda yang sering di pantengin saban hari), eh ada lagi konspirasi kalo covid ini ulah elit global, aslinya covid ini gaada cuma diada-adain. Katanya. Ada yang percaya? Ada, warga indonesia masih seneng sama percaya hal-hal yang "katanya". Kalo covid 19 itu konspirasi, lalu dokter perawat lagi pada ngapain di RS? Jadilah indonesia disebut salahsatu negara dengan penanganan covid terburuk. Naik terusss. Alamat tahun baru juga dilarang keluar.

Vid covid, kapan perginya dah. Bosen juga meski sekarang udah bisa keluyuran tapi tetep protokol kesehatan, sekarang jadi 4M. Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak ditambah Menjauhi kerumunan.

Di postingan random ini, mari berdoa 2021 Covid udah bisa dikendalikan dengan munculnya vaksin yang ampuh. Ok? Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)