(re)resolusi(?)

 Selamat datang 2021.


Awal tahun baru dimana beberapa orang memulai tahun yang baru dengan membuat beberapa resolusi alias target yang harus dicapai sebelum tahun berganti, ada juga yang masih mengulang resolusi tahun kemarin yang belum tercapai. Kalau aku? part of them both. Aku membuat resolusi baru pun resolusi tahun sebelumnya aku tulis lagi. Salah satunya kesehatan, I know jaman sekarang gym lagi trend atau untuk circleku doang yang termasuk trend ya haha. But, akhirnya aku membuat resolusi untuk mendapat badan ideal di tahun ini, caranya adalah memulai menjadi member gym dan menggunakan personal trainer untuk lebih fokus mewujudkannya. Prinsipku adalah ketika kita berani mengeluarkan dana lebih untuk satu hal, artinya kita bakal serius menjalaninya. Meskipun aku agak kelabakan dengan biaya gym yang super menguras kantong HAHAHA

Selain kesehatan raga, aku juga memiliki resolusi untuk kesehatan jiwa. But, still on progress, masih mencari langkah apa yang tepat. Kesehatan jiwa juga penting, jadi jangan disepelekan.

Hal lain yang masuk di resolusiku juga adalah ekonomi, pekerjaan, relationship, sosial, dan keluarga. Untuk detailnya tidak akan ku jelaskan, tapi kiranya aku senang karna bisa membuat resolusi yang mencakup banyak bidang yang memang perlu perbaikan.

By the way, covid masih menjadi perhatian ditambah beberapa kejadian buruk di Indonesia seperti banjir di beberapa daerah, ada juga bencana alam gunung meletus. Sempat ada kecelakaan pesawat juga kemarin di Januari. Entah ada hikmah apa dibalik ini semua. Ingat, everything happens for a reason. Pasti ada hikmah di semua kejadian, mau kejadian buruk ataupun baik. Ingat dan tanamkan.

Meski di awal tahun negara ini masih tidak baik-baik saja, namun tetaplah kita berdoa dan berharap agar kedepannya sinar kebahagiaan akan datang dan membuat kita kembali ceria dan semangat menjalani hidup. Bantu orang lain yang terdampak bencana, as long as niat kita baik, semua hal baik akan menghampiri.

Wah, berat sekali paragraf sebelumnya. xD Tapi, mari berjuang dalam kehidupan masingmasing. (aku serius)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)