coretan kecil.

 Bandung, 7 Februari 2022

Hari ini diselimuti cuaca yang mendung dan dari pagi sudah hujan. Bandung sedang dingin sekali hari ini.

Ini adalah H-19 aku jadi unemployee. Resign tanggal 26 dan belum sah menjadi cpns, jadilah unemployee. Namun, aku sudah memikirkan rencana apa saja yang akan aku lakukan saat menunggu informasi mengenai cpns. Semoga saja aku bisa memulai kebiasaan baru yang penuh hal positif, dan btw aku akan mulai gym lagi, nanti, saat unemployee dan saat ojt cpns.

Disamping itu, aku masih memikirkan beberapa hal terkait pekerjaanku sekarang. Seperti paklaring nanti mintanya itu bagaimana. hahah, maklum baru pertama kali resign kerja. Aku butuh paklaring itu untuk bisa mengajukan penambahan gaji, katanya sih bisa. Semoga saja bisa!

Untuk postingan kali ini cukup sedikit saja, karena aku hanya sedang mengisi waktu kosong. Bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)