Remaining "x" Days to leave

When I hear the song I write this, judul lagunya itu Speechless by Naomi Scott. I have no story that related with the song actually. Tapi entah pas denger lagunya berasa pengen nulis sesuatu. Oh ya, hello again, kembali lagi dengan blog yang jarang update. hahaha

Today is 1 February 2022. Iya! Udah tahun 2022. Time flies so fast ya. And I always like this, no change (gaada kembalian wkwk). Hari ini CNY jadi kerjaan libur dan ya, aku menggabut di Kamar. Do nothing. Pas ngetik tulisan ini pun aku baru bangun tidur. Belum ada cerita unik yang bisa aku tulis. Hanya saja, bulan februari ini akan menjadi bulan terakhir aku bekerja di kantor yang sekarang. Akhir bulan kemarin aku melayangkan surat pengunduran diri. Bukan karena alasan yang buruk, hanya menemukan pekerjaan yang lebih menjanjikan. At least bidangnya sesuai dengan konsentrasi di perkuliahanku dulu, yaitu keairan. Should I happy? I am not gonna lie, sometimes I am not happy. Karena mungkin udah rutinitasnya begini dan tetiba akan pindah ke kantor baru yang jelas saja isi orangnya bakal beda-beda, dan meh... adaptasi lagi. At least I tried to find the better one, right?

Tanggal 3 Februari besok adalah anniversary ke-2 aku bekerja di kantor ini. HAHAHA, I should celebrate it on linkedin, shouldn't I? hahaha,

Oh ya, aku masih menjalani hidup sebagaimana biasanya, tadi kubilang aku libur hari ini tapi ga ngapa-ngapain kan? Ya, karena aku bingung mau ngapain, dan tentunya aku ga ada teman yang bisa diajak pergi. Selalu. Buruknya adalah aku lagi ngerasa ingin kemana-mana tapi harus ada teman. Yeah, So I stuck here, in my bedroom. But it's fine, karena udah kebiasaan, biasa karena terpaksa.

Olahraga pun udah stop dari beberapa bulan yang lalu. Semenjak pindah dari kota sebelumnya ke Jakarta dan hari ini terhitung beberapa bulan aku di Bandung. Semoga saja dengan pekerjaan baruku nanti, yang semoga juga ga bakal sering pindah-pindah, jadi aku bisa membuat rutinitas harian yang harus banget ada 'ngegym 1 jam' di rutinitas harian. Aku ingin sispek wkwkwk, ngga sih, aku ingin badan bulk gitu, keren ngeliatnya. Kaya gini lah 👇


Bulan terakhir kerja di kantor yang ini, harus dimaksimalkan. Semoga saja kedepannya aku tidak merasa menyesal dengan pilihanku, apapun itu. For this moment, I am happy, a lil bit. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)