Novembrrr~~

 9/11 a.k.a sembilan november

Pada bulan ini banyak hal yang ingin aku lakukan namun terhalang rasa malas. Misalnya pergi olahraga, aku sudah menjadi member di gym untuk 3 bulan dari bulan september dan akan habis di akhir bulan ini. Namun, jumlah kunjunganku selama durasi menjadi member bisa terhitung jari. Karena rasa malasku yang semakin tinggi. Ohya, contoh lainnya adalah aku sehari cuma 1 kali makan. Padahal niatku bulking bukan cutting. Dengan sering makan sekali sehari akan mengakibatkan berat badanku ini turun. Terakhir aku timbang ada di angka 70 kg, but I am sure that my weight today is less than 70 kilos. Susah banget yang namanya jaga berat badan dan menambah berat badan.

Ini udah bulan November, kaget yaaa~~

Ga ngapa-ngapain tautau udah akhir tahun. Kesalahan berulang yang selalu aku lakukan selama 25 tahun hidup. Selalu bergantung pada motivasi, yang mana motivasiku di tahun ini memang sedang jelek-jeleknya. :(

Semoga ada perubahan yaa, semoga ga perlu menunggu ganti tahun. :)

Salam hangat,

Jackoo~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)