Random lagi nih? Ywdh gpp

27 November nih besok member gymku habis. Aku udah memastikan tidak akan memperpanjang dan tidak akan daftar menjadi member gym lagi sampai di saat dimana aku sudah memiliki motivasi yang bener-bener menguatkan diri ini untuk ke gym. Hahaha,

Skip tentang pergyman

Eh ga kerasa yaa udah akhir bulan november aja, udah mau gajian lagi. XD
Bulan ini adalah bulan terburukku di Tahun ini terkait manajemen keuangan. Parah banget pokoknya. Rencananya akan kuperbaiki di Desember besok. Mari kita lihat ya~

Hari ini ga sengaja aku menemukan thread yang berisi quotes dari salah satu drama korea, drakor ini pernah ku tonton tapi ga sampai habis karena tokoh utamanya relate banget sama aku. Hahah, apakah kalian tahu drakor apa itu? Mari kita lihat cuplikan beserta quotesnya:
Yup judulnya My Liberation Notes. Gila sih nonton drama ini relate banget, dari mimik wajah tokohnya di setiap harinya persis kaya mimik wajahku tiap harinya, datar dan kaya suram. Hahah
Ya mungkin di beberapa postinganku sebelumnya juga aku pernah menulis kalau hidupku datar banget dan sejujurnya sering banget aku bilang ke diri sendiri "Kenapa ya hidupku datar banget, bosenin dan kaku?" dan sedihnya aku masih belum punya temen :(

Kapan yaaa aku dikasih sahabat yang baik oleh Allah SWT? Doakan aku yaa pembaca, semoga aku dipertemukan dengan sahabat baik secepatnya.


Jackoo~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)