Aku selalu bahagia saat hujan turun, nana nana nananaana~~

Hujan dalam perjalanan. 

Hari ini aku pulang kerja dengan kilatan petir, dan juga hujan. Untung selalu bawa payung. Heheh,
Tadi aku pulang tidak sendiri, tapi rasanya menyenangkan pulang dengan situasi dibawah payung, berjalan kaki dan sendirian, terkadang aku memikirkan banyak hal pada momen seperti itu. Tapi tadi seru juga bisa bersama teman kerjaku, ya setidaknya aku dianggap ada. Heheh

Besok akan ada acara besarnya kantorku, aku dapet kaos baru hari ini untuk dipakai besok. Semoga cukup, tadi belum dicoba hanya baru dibuka aja. Kaosnya warna putih dan ada corak coraknya gitu deh sablonan. Semoga pas dipakai olehku.
Aku tulis ini di dalam bus transjakarta seperti di foto tadi. Tepatnya aku posting ini setelah melewati halte gelora bung karno. Heheh

Jackoo~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

When the day is over, Good night Jackoo~

Tuhan baik, ya kan? (Maaf aku mengeluh)